Rabu, 06 Mei 2009

cari Investasi

mungkin anda sendiri sudah tahu usaha itu apa ? tapi disini saya mengajak anda untuk lebih percaya diri dalam memilih suatu usaha dan mampu mengembangkan usaha tersebut sehingga menjadi orang yang sukses, " apa sech orang sukses itu" orang - orang yang mampu mengembangkan suatu usaha dan menjadi kan usaha itu berdiri tegak serta kokoh dan kuat dalam persaingan bisnis di indonesia.

mungkin langsung saja pada topik utamanya!!

disini saya memiliki suatu usaha, dimana usaha yang saya lakukan ini di bidang jasa atau lebih jelasnya mengarah ke EKSPEDISI, jasa ekspedisi yang saya lakukan sudah berjalan tetapi disini saya tidak memiliki suatu nama PT / CV yang dimana setiap jasa harus memilik nama perusahaan tersendiri baik dalam bentuk PT / CV.

di karenakan jasa ekspedisi yang saya jalani ini belum memiliki nama PT/ CV, saya mau mengajak anda sekalian untuk berinvestasi dibidang usaha yang saya jalani ini, modal yang diperlukan dalam usaha yang saya geluti ini adalah sebesar 50 jt - 100jt, apa bila anda tertarik bisa hubungin saya lewat email ( adi.thia@live.com / 0857 8025 2880 ) bagi yang berminat silahkan kontak saya melalui email atau HP yang sudah tertera.

maaf apabila kata-kata di atas jauh dari kesempurnaan karena kesempurnaan miliki ALLAH SWT, kurang dan lebihnya saya mohon maaf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar